la.. la.. la..
Tuesday, September 12, 2006

huhuhu ade gw ga jadi pulang, lg ada mabim gitu *gw juga g ngerti itu apa* ampe minggu depan. jadi 3 minggu qt sekeluarga ga bakal ketemu dy *syebel* perasaan kampus gw juga g seribet itu deh. sampe" kemaren gw nangis saking kangenna sm dy..

yasuwlah ganti topik aja dr pd malarindu gw kambuh..



btw ada yg udah baca novel 5cm lom? gw udah pengen baca dr dulu cuma malez beli heuheu.. baru kamis kemaren minjem sm pacarna erfi *ga modal*

ceritana lucuuu bgt.. gw ampe ketawa" sendiri pas baca. tapiii jgn salah isina penuh makna. TOP ABIEZ deh!! gini nih cuplikan ceritana..

Lima sahabat telah menjalin persahabatan selama tujuh tahun. kegemaran mereka adalah mengeksekusi hal" yg tidak mungkin dan mencoba segala hal, mulai dari kafe paling terkenal di jakarta sampai nonton layar tancap. semuanya penggemar film hollywood sampai film yg nggak kelas kecuali film india karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia atau masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan dalam bentuk joget.

Suatu saat, karena terdorong oleh rasa bosan di antara satu dan yang lain, mereka memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu satu sama lain selama tiga bulan. selama tiga bulan berpisah otulah terjadi banyak hal yg membuat hati mereka lebih kaya dari sebelumnya.

pertemuan setelah tiga bulan yg penuh dengan rasa kangen akhirnya terjadi dan dirayakan dengan sebuah perjalanan. sebuah perjalanan yg penuh dengan keyakinan, mimpi, cita-cita dan cinta. sebuah perjalanan yg telah mengubah mereka menjadi manusia sesungguhnya, buka cuma seonggok daging yg bisa berbicara, be\rjalan, dan punya nama..

"Ada yg pernah bilang kalau idealisme adalah kemewahan terakhir yg dimiliki oleh generasi muda.."


ini quote yg paling gw suka :

setiap kamu punya mimpi atau keinginan atau cita", kamu taruh disini, di depan kening kamu.. jangan menempel biarkan dia menggantung.. mengambang.. 5 centimeter di depan kening kamu.. jadi dia g akan pernah lepas dari mata kamu..


pokonya ini tuh masuk kategori MUST READ BOOK bwt gw heuheu..

anyway akhirnya gw mendapatkan berat badan ideal hohoho.. setelah bertahun" menanti berat gw skrg 41kg *hurray* eitss jgn pd kaget yuwh maklumlah akyu kan IMOET!! :p

posted by ShOFa ImOeT at 7:08 PM |