posting dikala dosen ga dateng..
Friday, September 08, 2006

huhuhu udah mw wiken lg niy, ga kerasa udah 1minggu masuk kuliah. padahal gw lom sempet liburan *hikz* uhh.. jadwal semester ini bner" nyebelin deh, ga ada liburna dr senin-jumat. udah gitu kuliah tuh kebanyakan yg siangna jd bikin malez bwt berangkat bawannya tuh dah panas ngantuk lagi dan baru slesai sore malahan ada yg ampe jam 6 T_T

semester ini gw cuma ngambil 23 SKS :
Psikologi Pendidikan
Psikologi Konseling
Konseling Kelompok
Metodologi Penelitian
Konseling Anak & Remaja
BK Karir II
Survey Permasalahan BK di Sekolah

hohoho.. mati berdiri gw semester ini *hiper*

SEMANGAT!!!

anyway hari rabu kemaren gw nonton Jazz Luluk Purwanto. tdnya gw dah mw pulang tuh sekitar jam 4an tapiii pas tau c ikyusan suka jazz & mw nonton jadilah gw yg buta sama skali ttg jazz nonton juga *apa c yg ngga bwt dy* heuheuheu..

tapi lama kelamaan gw baru nyadar ternyata enak juga ya dengerin musik jazz tuh, 2 jam berasa bentar bgt. sayang gw g sempet foto, saking banyakna mahasiswa lain yg mw foto" juga.. ahh tapi yg penting mah bareng sm c ikyusan ampe pulang walopun ada sedikit kejadian yg bikin gw gondok *forget it lah*

hmmppff.. besok ade gw pulang dr bandung loh.. huhu syeneng bgt dah seminggu ga ketemu dy. mumpung dy kulnya lom sibuk jadi tiap seminggu sekali msh bisa pulang. uhh ga ada dy gw ngerasa kehilangan bgt, g ada tukang ojek setia yg slalu nganter jemput gw, tmen jalan pas wiken, tmen berantem, curhat ahhh banyaklah pokonya. mkanya tiap dy pulang pasti gw baik"in lom n smsan tiap hari memantau kegiatan dy pluuusss MMSan foto" terbaru juga heuheu *berasa g bakal ketemu bertaun"*


ah stralah binun gw mw nulis apalagi.. happy weekend =)

posted by ShOFa ImOeT at 9:46 AM |