sekilas info..
Saturday, September 16, 2006

haduww.. susyah skalii buka blogger disini..
hmmpp.. sekarang gw lagi di Palembang, udah dari kemaren siang c nyampena. dijemput sm tmen, Awie truz g pake istirahat n gw msh jet lag cuma mandi langsung diajak jalan" sm goiq *tp gw msh lom puas iq* heuheuheu..

ngapain ke Palembang?
mw liburan aja.. hmm.. sm menyelesaikan sesuatu yg tertunda dr setaun yg lalu =)

udah kemana aja?
muter"in palembang kotanya, Palembang Square, makan martabak har, foto" di jembatan ampera dan BKB, jaka baring, kambang iwa, truz ke rumah si jelek juga yg menurut gw sangat artistik coz banyak barang" antik heuheu plus ketemu si kembar dan disuguhin pempek yg baru makan 2 aja gw udah kenyang padahal kecil loh, beda bgt deh sm pempek yg dijual byasa..

hari ini mw kemana?
td pagi c baru dijemput dy truz ke kampusna dan sambil nunggu dy kuliah gw onlen deh daripada bengong. hmm.. ntar siang pengen ke PTC, makan mie celor, sorena mw jalan rame" skalian beli oleh" dan malemna dy udah janji mw nemenin makan duren.. *disini lg musim*

cerita lengkapnya ntar aja yaa klo gw udah balik plus foto"na. rencananya c besok jam 1 naik adam air heuheu..

HAVE A GREAT WEEKEND =)

posted by ShOFa ImOeT at 10:03 AM |