serba tiga *loh*
Tuesday, September 26, 2006

pyuuuhh.. udah hari ketiga puasa dan udah tiga juga gw bolong *hiks* padahal sempet solat tarawih dan gw udah semangat bgt sahur bareng keluarga besar coz hari pertama puasa kan smua ngumpul dirumah alm. datuk :(

emang udah jd kebiasaan sehari sebelum Ramadhan keluarga besar gw ngumpul, yg dr Tegal, Cianjur, Bandung, Tanggerang dll smua pd dtg. acarana c cuma makan siang bareng aja tp yg penting kan kebersamaannya =)



luthuna..


kebetulan tante gw tuh baru melahirkan anak ketiga. lucu deh babyna, namanya Ghifari Ari Ginanjar, usiana sekarang baru 11 hari. slama disana gw gendong dy melulu klo dy bangun, biz dy tidur melulu c abiz minum ASI heuheu..

kasian juga c sm tante gw itu, dy kan sebenerna tinggal di bandung cuma karna g ada pembantu sebulan sebelum melahirkan dy tinggal sm nenek gw. coz anaknya tuh msh kecil", yg pertama, Rahma baru umur 5thn dan yg kedua, Nabila umur 2thn. jadilah slama 3 hari gw dirmh nenek ngurusin Nabila..



berkhayal seandaina ini anak gw :p


btw slama bulan Ramadhan ini berasa beda g kya Ramadhan sebelumnya. byasanya pas ngumpul keluarga besar yg pertama gw salamin, peluk dan cium pasti alm. datuk tp skrg udah ngga lg, sedih bgt pas maaf"an kemaren tuh..

kedua g ada ade gw, kasian dy Ramadhan gini makan dikostan, emang c ada tmennya tp tetep aja g enak g bareng keluarga. dy sempet ngeluh gitu c cuma kulnya kan g libur paling pulang sabtu-minggu doank. yah belajar mandiri lah walopun gw sering kangen juga sm kejahilan dy apalagi byasanya klo sore qt suka ngabuburit bareng pk motor :(

so gmn puasa tmen"? lancar" sajakah?

posted by ShOFa ImOeT at 12:46 PM |