cerita lebaran..
Monday, October 30, 2006

duhhh meuni lama pisan teu posting, secara yaa lebaran gw seminggu g ol paling cm chat lwt hp n ngecek komen di blog. apalagi pas balik dr mudik gw tepar dg suksesna hohoho..

hmm.. mw cerita lebaran dulu yaa.. keluarga besar gw dr nyokap lebaran hari senin, walopun pemerintah ngumumin selasa, tp dr bokap c selasa. dr hr minggu gw dirmh nenek di kebayoran baru. sepi bgt yg ada cm 3 tante gw sm anak"na, yg lain dtgna hari rabu..

senin pagi solat ied di UHAMKA, eh sblm berangkat makan lontong dulu plus tmen"na c opor, sambal goreng ati, semur, pencok, sambel goreng tempe, uenaaakkkk bgt heuheu.. *nenek gw emang g byasa bikin ketupat* pulangna sungkeman sm ortu, nenek, ade" gw, sepupu&tante gw juga,, uhh berasa bgt sedihna taun ini g ada kakek gw :(

udah gt karna org" lebaran selasa jdna sepi gt, g banyak tamu yg k rmh apalagi jkt gt loh beda bgt suasananya sm di kampung yg keliatan bgt kekeluargaannya..



*enak bgt naik delman keliling monas :p*


sorena qt sekeluarga jalan" k MONAS!! iya bneran loh coz bokap gw pengen nyobain naik busway.. norak bgt g c? muter" naik delman truz makan di warung" tenda gt, baru balik jam 7an, jd org" br pd dtg bwt pd takbiran qt malah pulang heuheu..



*susah punya ade" yg narsis, nunggu busway sempet"na foto dulu*


hari selasa subuh berangkat k cianjur *akhirna mudik juga walopun deket* jam 10an nyampe k cianjur. uhh rame bgt disana, smua ngumpul, ada banyak tetangga juga yg dtg. mana langsung di suruh mkn pk ketupat gt cuma klo di cianjur rada beda ada semur cabe ijo&lalap pastinya.. kue"? wuihh banyak bgt dan beda sm yg dirmh gw *lupa nama"na*



rabu siang makan siang di saung, di sawah punya kakek gw. istilahna c ngeliwet gt plus minum es kelapa yg langsung di ambil dr pohonna. duhh enak bgt deh siang" panas terik lg.. truz maen layangan di sawah sm ade" sepupu :p

hari kamisna k rumah sodara" di bdg, dr yg di soreang, kopo, sm cibaduyut. klo bhs palembangna mah "sanjo" gt heuheu.. tp g nginep karna rame" bgt. pdhl mah tdna mw kopdaran di bdg ketemu c bankir hihihi..

jumat makan di lesehan gitu, lupa gw namana apa truz berenang. tp gw cuma jd fotografer secara gw g bs renang heuheu.. biz magrib balik deh k bekasi dan alhamdulillah g macet karna g lwt puncak hohoho..

lebaran yg singkat tp menyenangkan ^_^

P.S : sepertinya saya akan hiatus..

posted by ShOFa ImOeT at 1:44 PM |