susahnya jd cw IMOET :p
Friday, October 13, 2006

pyuuuuuhhhhh.. sukses juga acara bukber kemaren tuh.. ahh yg g dateng dijamin nyesel deh g ketemu wanita imoet ini :p

dimulai dr janjian sm Ifa di Masjid Alumni kampus tercinta plus Erfi juga, ngejar" P16 ampe ngos"an, melewatkan macet dg mupeng ngeliyat Erfi tidur, ujung"na nyampe Plangi rada ngaret dikiiiiittttt..

singkat cerita jumlah keseluruhan yg dtg ada 25 org, diantarana :
1. AdaM
2. BaHtiAr
3. BeBek
4. BuiH
5. DaHLia
6. DhaNi
7. ErFi
8. FaNniE
9. Ifa
10. iKa
11. Izza
12. maRLeNe
13. NaNa
14. oMiTh
15. PuTri
16. pUtY
17. RaNDi
18. ReNha
19. Rio
20. sYboNd
21. tHunS
22. vJaRoZ
23. YaYa
24. YuLIa
25. ZuMo

heuheu.. sesuai abjad getoo listna :P

yg slalu gw heran knp ya tiap kopdar seringna gw SLALU dijadikan bahan cengan??? giling deh gw teraniaya skaliii kemaren tuh *likir elzan dkk* untung aja gw sabar, rendah hati, murah senyum hahahaha..

tp gpp lah, kasian sm para fans gw. kan jarang" mereka bisa ketemu gw plus ketawa bareng ampe gila, dapet foto bareng gw lg *kabuuuuurrrrrr*







bisa liyat foto"na disini juga

*mendadak kehabisan ide*
sutralah yg jelas kemaren bukberna seru bgt.. rame.. banyak wajah" baru, kejadian" gila&memalukan, apalagi pas magrib. OMG!! g mw ah cerita kesialan gw itu!

ehh tp ada yg cinlok loh kemaren tuh, moga" aja berlanjut hihihi.. g perlu gw comblangin kan? ahak.. ahak.. *yg ini bukan gocip loh*

thanks ya guys udah pd mw dtg, smoga kalian terhibur dg kehadiran saya *halah*

oia special thanks bwt Puty yg udah mengizinkan saya ikut numpang ampe MM heuheuheu..

posted by ShOFa ImOeT at 12:13 PM |