liburan.. kuliah.. dll
Sunday, February 18, 2007

wew akhirna gw bs apdet juga, melawan rasa malaz padahal pengen nulis dr kapan tw tp slalu aja di ntar" ampe akhirna sebulan lebih blog ini g keurus :( maklumlah saya sibuk mengurus suami yg manja n jayuz bgt itu tp ngangenin :p *halah*

senin kemaren gw udah mulay masuk kuliah lagi.. harusna c dr minggu lalu tp dikarenakan hujan yg terus menerus mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya *halah bhsna aneh amat c* dan banjir dimana" *cedih liyat berita di tv*, tapi alhamdulillah rmh gw ngga :) jd kuliah diliburkan sementara oleh pak Rektor hohoho..

mw cerita liburan udah basi lum ya? egp ah.. heuheu jadi slama 3 minggu libur 60% waktu gw adalah DI RUMAH.. secara tiap hari ujan g berenti n lg ga da pembantu jadilah gw diberdayakan mengurus rumah yah itung" latihan bwt thn depan *halah* tyuz nonton DVD bareng ade gw yg lg libur kul juga dan teuteup onlen :p ehh sempet c jalan" juga kya ke Dufan sm tmen chat gw yg dr Pontianak ber 2 doank, tyuz nengok kakek nenek di Cianjur, makan malem di resto sekeluarga *baiknya bokap*, nomat, ngumpul sm tmen" SMA yg gokil" itu dr pagi ampe pagi lagi *ehh ngga dink* plus ngurusin KRS n KHS di kampus huhuhu..

alhamdulillah IP semester ini naik dikiiitttt jadi 3 koma sekian.. walopun g sebagus c Erfi heuheu.. ngga ada yg C lah minimal. truz semester ini gw ngambil 24 SKS lg ngabisin smua mata kuliah, dan jadwalna amit" deh banyak yg sore, selasa-kamis gw kul ampe jam 6, pulang malem ga ada yg jemput lg :( eh tp senin libur dunk *akhirna ada libur juga* lum lagi 2 mata kuliah gw jd ketua kelas *hasil paksaan*

then motto bwt semester ini SEMANGAT!!!

P. S : uhh sebel g bs upload foto, usb na g bner :(

Labels:

posted by ShOFa ImOeT at 1:34 PM |