ga puguuuhhh..
Wednesday, March 14, 2007

duhh baru juga 2 minggu lalu sembuh dr demam eh sekarang gw flu lagi. hikss.. lama" koq gw jd penyakitan gini ya? bner" g enak bgt kemana" bawa tissue, makan g nafsu, dikelas juga jadi g konsen, malem susah tidur pula *aaaaaaaaaarrrrrggggghhhhhhhhh*

apa ketularan ade gw ya? coz minggu kemaren ade gw masuk RS, gejala DBD dirawat 3 hari. slama dy di RS gw yg bagian jaga dari pagi-siang tyuz ke kampus, pulangna ke RS lagi nungguin ampe jam 9 baru pulang ke rumah. bokap lg sibuk, nyokap juga harus ngajar, sepupu pada kerja jadi ya ganti"an aja ma ortu dan terbaksa bolos beberapa mata kuliah..

btw akhir" ini gw lg g puguh bgt, masalah demi masalah menghampiri, masa" krisis dateng lagi, padahal baru juga 3 bulan ngerasain yg namana "bahagia" sekarang yaa begitulah.. sahabat sibuk dg kehidupan dy ampe qt lose contact, tmen" deket di kampus juga kya gitu hmmppfff ya ya ya roda kehidupan emang berputar. yasudahlah jalani saja, mungkin ini yg dibilang proses pendewasaan diri *halah bahasana* heuheu..

udah ah gw lg aneh.. *_*

*NSP gw bulan ini _Tangga - Cinta Begini_ *jleb*

Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinya

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Ku tak bisa terima…
Bila terus tak setia…
Menghianati dia…
Menduakan cinta…

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Labels: ,

posted by ShOFa ImOeT at 2:21 PM |