akyu maluw..
Saturday, April 14, 2007



ada yg udah nonton filmna? gw nomat berdua Zuli senin kemaren di PH. bwt gw ini film bagus bgt!!! ah g nyesel deh nonton film ini. bisa gw bilang ini THE BEST MOVIE OF THE YEAR.. hehehe.. sumpah lucu banget, ga dibuat", ceritana simple tp "beda" deh. adegan sedih pun ujung"na malah bikin ketawa dan yg jelas bikin jiwa nasionalisme qt tuh bangkit.. pokonya ga ngebosenin walopun durasinya 2 jam lebih heuheu *promosi mode on*

eh tapi sebelum ke PH senin kemaren gw sm Zuli jalan ke Perpus Depdiknas . rencananya c mw cari buku bwt proposal skripsi, tapi buku yg qt cari ga ada, kebanyakan english gitu lg bahasana. buku" ttg psikologi cuma dikit, konseling malah g ada, pendidikan c mayan banyak tp dominan manajemen, literatur, dan fiksi gitu. tapi daripada kesana ga adapet apa" jadi qt baca" aja buku ttg pola asuh anak, kekerasan pada anak gitu *BK bgt c*

hmm.. btw kemaren akhirnya gw udah menyelesaikan Laporan Observasi Penilaian dan Pengukuran Layanan BK di Sekolah *berdua Echi c* ga sia" juga udah ke 3 SMA yg jauhna minta ampun, karna data yg didapetin dah cukup memuaskan, nambah pengetahuan lagi ttg BK disekolah itu kya gmn. eh tapi bukan itu yg mw gw ceritain, tp ttg betapa malunya gw kemaren dikelas pas kuliah Inul itu :(

jadi dikelas gw tuh udah biasa nulis presensi agak beda. selain nama, no registrasi&tanda tangan ada kolom "How Do U Feel". nah maksudna c cuma kolom bwt nulis uneg" ato apa yg qt rasain hari itu, paling g bs sedikit plong lah dan satu sm lain bs tw sikon tmenna *lagi" BK bgt*.

pas masuk kelas gw rada telat gara" ngejilid laporan dulu. jadi gw nulis absen terakhir, nah pas bgt dikertasna tuh masih muat banyak kolomna jadilah gw iseng gw nulis mayan panjang di kolom "How do U Feel" itu. kira" gini yg gw tulis :

duh capek gara" Inul gw ampe mondar mandir tadi, lemez bgt *untung aja c Echi g ampe ngebor* :p besok jgn kuliah Inul dunk butuh istirahat niy badan.. eh iya gw lum dapet traktiran dr aini.. hmm PMP pa kabar ya? bab I aja g slesai" *hiks* tp tetep SEMANGAT!!! btw ada yg mw ikutan jd panitia lomba anak se Indonesia g? klo mw dtg aja hari minggu ke kantor pertamina yg di deket stasiun gambir itu.. huhuhu kangen **** => yg ini sensor :p EH DILARANG PROTES LOH!!


tyuz pas kelas mw bubar tiba" dosen gw ngambil tu kertas, dy bacain tuh satu per satu apa yg ditulis anak" yg rata" pd ngeluh capek, lemez, pucing, ngantuk dll. langsung paniklah gw scara tulisan gw paling panjang bgt, terakhir lg. ga lama mulailah dy dg kasih komentar ttg tulisan" qt dan siyalna tulisan gw disindir :( dy kira qt keberatan sm tugas yg dy kasih lah, tyuz dikira mw ngelawan karna ada kata SEMANGAT! dan dy juga heran knp ada kata" DILARANG PROTES!

padahal maksud gw g kya gt. udah byasa lagian nulis uneg" dan kata semangat mah maksudna gw biar diri gw tetep termotivasi aja. dilarang protes juga maksudna bwt anak" dikelas coz mereka kan seneng bgt ngeledek gw :( pas diabsen nama gw disebut terakhir SALAH lg bukan SHOFA tapi SOFIA. hwaaaa.. dy sentimen sm akyu :( dan puaslah anak" sekelas menertawakan gw T_T

malu.. malu.. maluuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!

Labels: ,

posted by ShOFa ImOeT at 5:36 PM |