jerawat oh jerawat..
Sunday, April 22, 2007

dooohhh.. udah 1 minggu wajahkuw ini diserbu jerawat, ada dua yg gede gitu.. padahal klopun mw dapet ga pernah ampe kya skrg huks.. huks.. dr tmen" ampe dosen smua ngeledekin meluluw.. sebel.. sebel.. sebel.. tp yasudahlah mungkin emang gw lg mengalami masa puber *telat amat yah* tapi klo udah imoet mw ada jerawat juga tetep aja imoet :P hohoho *narsis mode on*

anyway kampuz gw minggu ini lg ada akreditasi gitu. huhuw smua orang satu fakultas ilmu pendidikan sibuk berez" n menguruz sgala sesuatuna.. ruangan" dirapihin gitu ah tampil bedalah pokonya.. heran yaa knp baru sekarang coba smuana dibenahi, coba klo g ada akreditasi pasti tetep aja FIP berantakan huhuw..

tyuz jumat kemaren dr pagi g ada kuliah.. tp sebagai gantina dr pagi gw sm tmen" disuruh ke ruang konseling.. karna ada akreditasi jurusan dan tamu dr ABKIN (Asosiasi Bimbingan Konseling Indonesia) qt praktek konseling individu sm konseling kelompok direkan gitu.. jadi ada yg jadi konselor n klien gitu..

awalna yg disuruh sm dosen gw jd klien bwt konseling individu, skenario konselingna dah diatur. tp masa dy milih gw karna ktanya gw tuh keliatan centil jd pasti bs akting. langsung ogah deh gw.. pliz deh dosen BK gitu ngomongna ga diayak, di depan ade" kls lagi, bikin gw malu aja :(

btw gw lg suka sm lagu"na Dygta.. huhuw mellow gitu lirikna *cengeng ya* ah tapi egp :p

Kurindu disayangi sepenuh hati
Sedalam cintaku
Setulus hatiku

Kuingin memiliki kekasih hati
Tanpa air mata
Tanpa kesalahan

Bukan cinta yang melukai diriku
Dan meninggalkan hidupku
Lagi..

Tolonglah aku dari kehampaan ini
Selamatkan cintaku dari hancurnya hatiku
Hempaskan kesendirian yang tak pernah berakhir
Bebaskan aku dari keadaan ini
Sempurnakan hidupku dari rapuhnya jiwaku
Adakah seseorang yang melepaskanku dari kesepian ini

Labels:

posted by ShOFa ImOeT at 1:01 PM |