review dikit..
Friday, May 25, 2007

huhuw 2 minggu ga apdet blog saking banyakna tugas kuliah plus ga tw mw nulis apa *blank mode on* heuheu..



mmm.. barusan gw baru baca novel The Messenger.. *ga gaul di Blogfam ampe baru tau itu tuh cerfet* uhmm.. singkat ceritana tp jadi dag dig dug gitu slama baca *bukan karna sesuai ma pengalaman pribadi loh* tyuz pas endingna dlm hati bilang "koq bisa ya?" uhhh bikin gregetan aja.. heuheu.. ah saya bukan komentatur yg bagus :p yg jelas BAGUS BGT niy novel, salut bwt Pak Jaf , Mbak Sa , Tuteh & Mbak Uyet .. cm mw pesen bwt lagi dunk The Messenger 2, masih penasaran ama cerita kelanjutan hubungan Rana&Sofie niy heuheu..

btw dr hari minggu kemaren nyokap pergi ke Jogja, ada acara perpisahan skul gitu.. baru pulang kemaren.. uhh sebel bgt ga bisa ikut gara" kul padahal seumur" lum pernah ke Jogja :( yg ada di rumah gw ngurus smuana dr masak, beres", nyapu, ngepel, nyuci, nyetrika dll.. mana bokap juga ke kuningan ampe rabu kemaren.. gw&ade" jd anak ilang beberapa hari :p

P. S : makasiy bwt pujian bunga"na.. eh tp bukan gw yg ngerawat koq, teuteup c Kangkung *secara dy punya kebun bunga* gw mah g telaten g kya dy, maklum anak seni kejaanna gambar sketsa, nyanyi+maen gitar ampe masak&beres" rumah juga dy mah bisa *loh*

Labels:

posted by ShOFa ImOeT at 5:19 PM |