3 in 1 *3 film 1 minggu maksudna* :p
Tuesday, June 26, 2007

huhuhu.. minggu ini gw 3x nonton dan smuanya film indo *sebelumna muuph bwt yg anti* xixixi.. setelah kamis kemaren sm c Cita nonton berdua ke Blok M Maaf, Saya menghamili Istri Anda yg menurut gw yah lumayan lucu, tp jalan ceritana byasa aja, ga tw ga dapet "feelna" secara mungkin banyak di sensor juga karna ada nama marga orang medan sampe" gw ngerasa bosen ujung"na smsan heuheu..



tyuz hari sabtu gw sm ade jalan ke MM, nongkrong bentar di J.Co *baru buka*, muter" MM ampe bosen sorena nonton Coklat Stroberi.. hmm ceritana simple bgt, ngalir gitu jadi nontonna juga kebawa enak dan pas nonton gw ga buka hp sama skali :p nyampe rumah nyokap udah rada ngomel karna gw maen muluw..

nah senin kemarin gw ke kampus mw liyat nilai", udah deg"an bgt klo sampe ada yg C.. coz semester 8 aja gw dah mw ngulang 11 SKS mata kuliah yg C, jgn sampe deh nambah lagi bisa" ntar skripsi terlantar.. eh alhamdulillah doa gw dikabulkan, perjuangan ga sia", ga ada mata kuliah yg C n pas ngitung" IP gw semester ini 3,54 *salah satu jurus bwt ngerayu bokap ngijinin ke jogja* heuheu..

oia hampir lupa, kemarin gw nomat sm tmen" nonton 3 hari untuk selamanya.. emang udah pengen dr minggu kemaren cuma baru sempet *walopun orang" bilang ceritana biasa aja* eh pas bgt yg janji mw traktir ngajak nonton paginya, jadilah gw berlima plus satu orang bodyguard nonton di Blok M *tdna dy g mw ikut nonton tp berkat ancaman gw jadi juga* hihihi.. makasih bgt yaaa udah mw direpotin :p tapi emang c ceritana biasa aja, endingna juga uhhh ga bagus cuma karna nonton rame" jadi dinikmatin aja..

btw pas di depan 21 gw ketemu sm couple blogger yg malu" kucing ke gap abiz nonton juga :p *berarti bolos kerja ya* heuheuheu..

Labels: ,

posted by ShOFa ImOeT at 2:43 PM |