akhirna,, liburan =)
Friday, June 22, 2007

alhamdulillah kondisi ade gw dah jauh lebih baik, dy dah bs duduk tp lum bs jalan jd klo mw k toilet digendong, makan jg gw suapin n sehari 2x badanna gw lap,, kemarin check up ke RS kt dokter selasa jahitanna dah bisa dibuka,, makasih bgt bwt doa tmen" =) *jd terharu*

anyway mulay kemarin gw dah libur kuliah ampe ntar awal agustus mulay PPL,, tyuz gw dah bwt schedule liburan gitu :p

21Juni : jalan" k bl0k M Plaza (udah terwujud,kemaren gw makan diBMK berdua Cita tyuz nonton Maaf, saya menghamili istri anda critana byasa aja dah gt 21na cepiw,, lalu qt jalan" liat yg lucuw")

22 Juni : nyalon :p (udah juga,, duh enakna bs memanjakan diri hohoho)
25 Juni : ancol (sumpah pngen bgt naik gondola n k pantai!)
27 Juni : PRJ ma tmen" sma =)
28 Juni : ragunan (haha iseng bgt ya :p byarin ah gw dah bertahun" ga kesana huhu)
6 - 12 Juli : Jogjaaaaa,, sm tmen" dikampuz tp lum tw jd apa ngga coz ade gw msh sakit :(
Juli - Agustus : Proposal skripsi (pngen ngejar seminar proposal semester bsk, biar cpet dapet dosen pembimbing n lulus :p amin..)

hahaha banyak bgt ya planning gw?scara tiap semester genap 2tahun ini gw ga pernah ngerasain libur, pasti SP n cibuk bwt ospek so tahun ini pngen puas"in liburan sapa tw aja tahun depan dah merit :p *ngarep mode on*

p.s : yg janji mw traktir nonton kapan niy?:p

Labels: ,

posted by ShOFa ImOeT at 9:10 PM |