musibah lagi,,
Monday, June 18, 2007

setelah 2 bulan kemaren ade gw yg paling kecil masuk RS kena DBD, bokap operasi ginjal tadi pagi ade gw yg kedua masuk RS juga karna motorna nabrak portal didepan jalan..

jadi tadi pagi tuh ade gw disuruh nyokap bwt bayar rekening listrik&pam, tdna mw skalian nganter gw tp gw lum siap n dy marah" ma gw, ngeluh dy jdna bakal bolak balik..

gw c cm diem aja, g lama dy berangkat eh tiba" pembantu gw teriak" katana motor ade gw nabrak, suarana kedengeran gitu.. tyuz lum sempet gw k depan dah banyak org" gotong ade gw ke rumah, gw liyat darah tuh ngucur dr 2 kakina ampe dagingna keliatan.. gw&nyokap panik bgt ampe binun mw ngapain karna banyak tetangga pada dateng.. ada yg bilang dy nabrak karna motorna tuh gasna rusak, ade gw mang suka ngebut c klo ngendarain motor&bandel tiap dikasih tw..

then karna bokap lg k luar kota, ada tetangga yg minjemin mobil langsung bawa ade gw k RS dianter nyokap gw.. barusan gw mw nyusul tp kt nyokap ade gw kakina cm dijahit ga ampe nginep.. ada 30 jahitan, 15 di dalem&15 lg diluar, tp tetep aja gw deg"an n ngerasa bersalah :(

Labels:

posted by ShOFa ImOeT at 10:05 AM |