on vacation..
Monday, July 09, 2007

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
finally nyampe juga gw di jogja,, huhuhu liburan dimulay *loncat" kesenengan* dan kopdar tentunya :p gw berangkat bertiga bareng Erfi dan Echi.. baru nyampe tadi jam 18.40 langsung dijemput sm nyokap&sodara Erfi..

tapi gw disini cuma sampai hari kamis malem, coz ade gw mw dioperasi *jaat ya gw na malah jalan" biz dah terlanjur beli tiket* dan gw juga nginepna di rumah erfi.. hohoho ngirit boo..

sekarang gw gy jalan" di daerah rumah Erfi di daerah kaliurang tapi cuma berdua coz si erfina gy malez jalan.. iseng aja liyat" ada apaan aja disini jalan kaki, coz daerah disini rame bgt, banyak toko, tempat makan, yah banyaklah smuana ada n iseng mampir ke warnet bentar yg bwt gw MURAH ga kya dijkt :p heuheu..

so nantikan cerita gw selanjutna *halah* :p

Labels: ,

posted by ShOFa ImOeT at 8:52 PM |