PPL oh PPL
Sunday, July 29, 2007

huhuhu tdna gw g mw cerita masalah PPL ini, tp makin lama yg ada jd gondok sendiri mending ditumpahin ajalah semuana..

hmm.. dari awal pembagian kelompok ga ada masalah, gw bareng ma 3 org tmen yg mayan deket, cuma sekolah n dosen pembimbing ditentuin ma jurusan dan disitulah masalah dimulay.. jurusan ngijinin qt bwt milih sekolah yg qt mw, cuma lum tentu disetujui.. nah kelompok gw pilih SMA 11 yg ada di Pondok Kopi, karna selain g terlalu jauh salah satu tmen gw alumni disana dan cadangannya SMA 103, diusahakan tiap kelompok g boleh ada yg pilih sekolah yg sama..

saat rapat angkatan ternyata ada satu kelompok tmen gw, yah sebut aja V yg sm persis pilihan sekolahna SMA 11 dan SMA 103.. kaget lah gw padahal sebelumna kelompok gw dah bilang ma kelompok dy karna sebelumna si V tanya gw mw PPL dimana.. besoknya kelompok gw langsung ke SMA 11, minta izin bwt PPL disana takut keduluan kelompok V dan sebelumna qt udah perang terbuka via sms, sumpah dy ngeselin bgt!!!

singkat cerita kelompok gw dah k SMA 11 n dapet ijin bwt PPL disana tinggal kasih surat aja.. sekitar 3 minggu lalu kelompok gw dapet kabar bahwa dosen pembimbing PPL tuh sebut aja Ibu A.. gila shock bgt gw, gmn ngga gw tuh benci bgt sm dy karna udah ngasih gw C mata kuliah studi kasus 3 SKS n g mw kasih rincian nilain knp gw bs C dan pastinya semester depan gw ngulang karna gw g mw di transkrip ada nilai C.. pokonya feeling gw udah g enak aja deh ma tu dosen.. tapi yawdalah itu kan yg nentuin jurusan, ga bisa diganggu gugat lg..

ternyata bner dugaan gw, tu dosen mulay rese.. dy nolak di SMA 11 dg alesan lokasina jauh dan dy minta qt ganti sekolah atau dy g mw jd dosen pembimbing.. gila padahal udah tinggal 2 minggu lg dan waktu itu sekolah baru masuk.. akhirna dy pilih supaya qt PPL di SMA 103. FYI, tmen gw c V itu jdna ke SMA 103 tp karna kelompok dy cuma 2 org dy disuruh gabung ma kelompok lain n dy hampir aja mw masuk ke kelompok gw&MAKSA!!! perang lagi qt, terang"an nolak dy dr pd PPL ntar ancur..

atas permintaan ibu A itu kelompok gw k SMA 103, ketemu kepala sekolah minta izin bwt PPL disana, tapi beliau bilang udah ada anak jurusan BK juga yg minta izin bwt PPL disana, bawa surat pula dan orang itu ya c V, padahal setau gw dari kampuz tuh surat lum keluar. nah loh?? jadi beliau minta supaya c V itu melakukan pembatalan resmi pake surat n dateng kesana, baru mereka bisa ngijinin kelompok gw PPL..

lalu qt nyampein tuh ke c V dan minta dy bwt ngurus pembatalan, tapi dy g mw karan dy anggap itu buka urusan dy.. pliz deh ga mikir apa masa dy dtg baik" ke sekolah itu tyuz ga pamit c klopun g jd PPL!!! seminggu ini gw&tmen" berusaha maksa dy bwt kesana&qt bantu bwt ngurus suratna tp dy tuh susah bgt dicari, lama" jd susah dihubungin mw lwt hp ato telv rumah..

akhirnya qt ngadu sm Ibu A dan beliau yg mw ngurus masalah itu.. tapiiiii dengan "sopannya" Ibu A itu bilang klo dy GA BISA jd dosen pembimbing PPL qt karna ada masalah pribadi.. OH SHI*!!! enak bgt ya dy ngomong gitu, tyuz sapa dunk dosen pembimbing kelompok gw??? yg tersisa tuh cuma seorang dosen cowok yg centil abiz+pelit nilai dan dosen cewe jutek yg suka sentimen ma mahasisiwi.. hikzzzzzzzzzz :(

terakhir jumat kemaren 2 tmen gw udah k SMA 103 bwt ngasih surat pembatalan kelompok c V, huh dasar ga bertanggung jwb tu org! wakepsekna bilang besok pagi kelommpok gw disuruh dateng bwt kepastian apakah mereka nerima qt ato tidak.. bagusssssssss bukan?? klo tw dosen rese aka ibu A itu g jd dosen pembimbing ngapain juga kelompok gw jd repot gini?? udah ketauan di SMA 11 yg lebih deket dr pd SMA 103.. sumpah keseeeeeeeeeellllllllll bgt :(

P. S : kemaren gw kopdar sm Adi di pesta buku gramed bareng Iks juga.. cuma qt ga foto" :( tp ga bisa lama *muuph ya Adi* coz jam 2 na gw ada kopdar lg sm tmen" mig di BP utk pertama kalinya, ada 12 orang makan di platinum tyuz foto studio ampe 15 gaya *capede* hehehe..

Labels: ,

posted by ShOFa ImOeT at 2:51 PM |