titik temu tiga hati
Wednesday, July 04, 2007



pyuuuhhh,, akhirna slesai juga baca novel perdananya ichanx sebagai salah satu kegiatan mengisi liburan :p yak saatna sedikit mereview novel ini dengan bahasa non formal *halah*

ringkasan cerita :
novel ini menceritakan seorang mahasiswa yg bernama Musan yg menurut gw orangnya gokil abiz, ga tw malu, cuek, ga modal bgt :p supel, pantang menyerah klo dah urusan cewe tp padahal dy bahkan ga punya pengalaman masalah cewe dan entah dapet keberuntungan dr mana dy bisa kuliah diPT favorit dibdg jurusan geologi *ini ichanx bgt ga c* haha,, ceritana dimulai pas ospek Musan yg sok kuat tp ternyata lemah pingsan pas disuruh push up truz dy dibawa ke ruang P3K. setelah dy diinterogasi oleh senior *jayuz bgt percakapannya* dy kenalan ma mahasiswi yg di gambarkan cantik, Irine, karna Musan ini emang GILA, sepanjang perkenalan mereka mungkin bisa bikin gw gila juga *peace cang*

sebelum gw lupa Musan ini punya 3orang sahabat yaitu Danang, Akmal dan Albert. cerita berlanjut waktu mereka berempat lari pagi yg tujuanna cuma cuci mata&menyortir cewe *gw dapet istilah baru selain fotogenic ada juga istilah jauhgenic* Musan tertarik sama seorang cewek yg udah dipastikan cantik, Meli *ga mw gw gambarin, jayuz bgt* singkat cerita mereka berkenalan dan sejak saat itu Musan memulai aksi pdktna dg bantuan Akmal dan Irine,,

mw tw berbagai siasat pdkt Musan? silakan baca novel ini :p tp yg jelas LEBIH GILA lg, dr tragedi bubur ayam, proyek pdkt yg cupuw, ampe kencan pertama yg cukup beresiko. apalagi waktu Musan nembak Meli, ga nyangka kreatif juga dan tetep dg gayana yg GILA *ga kuat gw ketawa muluw ampe tengah cerita, eh tp cang bukan karna selera humor gw rendah loh*

selain menceritakan Musan&Meli dinovel ini juga ada Irine yg jadi mak comblangna Musan&tmen deket Meli. cuma ditengah cerita dy pindah ke London dan sebenernya dy juga naksir Musan *aneh ya padahal c Musan jauh dr kata ganteng dan kere haha*

6 tahun kemudian Musan diceritakan udah lulus kuliah&kerja sbg bankir *knp c harus bankir* reuni dg 3 sahabatna dan ga sengaja dy juga ketemu Irine. singkat cerita lagi Musan jadi deket sm Irine, mereka jadi sering jalan bareng, hari" Musan diisi oleh Irine dan ternyata Irine masih suka sm Musan. tyuz ketika mereka pergi berdua ke Jonggol, Irine menyatakan perasaannya dan setelah itu Musan menceritakan rahasiana selama 6 tahun itu..


gmn kelanjutan cerita mereka? rahasia apa yg ditutupi oleh Musan? berhubungan dg Meli kah? siapa yg Musan pilih, Irine atau Meli? hehe jawabanna BELILAH NOVEL INI :p

yah salutlah sm ichanx, novelna bagus bgt, bisa bikin gw ketawa" plus terharu dan endingna PAS BGT! ga nyangka ichanx bisa kreatif gini :p

btw gw suka sama kata" pas bagian Irine ngomong gini ma Musan :
gue gak nyari cowok sempurna. bagi gue, cowok yg sempurna adalah cowok yg gak pernah ngerasain lika-liku hidup, gak punya bahan belajar yg bagus untuk hidup ke depan. gue nyari cowok yg bisa belajar dari kesalahannya dan bisa belajar untuk gak ngulangin kesalahan yg pernah dia buat..


gila dalem bgt kan? dan masih banyak kata" lain yg bikin gw mikir :p duh pas nulis niy novel ichanx dapet wangsit dr mana ya :p

p. s : cang, gw dapet bagian 50% royalti ya :p

Labels:

posted by ShOFa ImOeT at 4:58 PM |