postingan akhir tahun..
Friday, December 28, 2007

duwh.. kyanya gw bner" jadi sebulan sekali posting yaa..
bukannya g ada yg mw ditulis tp emang g sempet ngenet.. karna udah libur jadina dari kemarin maen mulu, dari nonton, jalan" ke mall, ke rumah nenek&sodara" dan kopdar :p lupa klo harus mulay nyusun skripsi padahal februari udah seminar heuheu..
oia alhamdulillah gw udah lulus PPL n dapet nilai A bwt ujian ngajar+konfrensi kasus.. berarti semester ini IP 4,0 :p
tapi baru 2 minggu g ngajar udah kangen ma murid".. padahal kemaren pengen cpet" slesai, apalagi klo baca sms ato komen dari mereka :(
bunya!!
eh ka"nya!
kaga ke cepetiga gy?kangen nie,,,
(rien)

ibuuu PPL BK !!!
hehhee..


smester depan uda gak di cpe 3 yaa bu???
huuu..jadii seddiih.

*heehee.
(aloen)

ass....
ibu shofa....
aku kangen bgd ma ibu...
ap kbr??
gmna kbr pa maul???
lho, kok tanya ibu yahhh???
heehhe...
aku dah agak lupqa lho ma dy...
yee...akhrnya bisa juga...
dbls ...
(corry)

pa Kbr,,,

kangenn banggett niy...
pas bu pegi jd b"kulang dech korban ejekan.kikikikikik...



bu kpn k 103 lg,,,



mw crht niy bu..

aq ptus kmaren bu,,,






























tp cuma 2 jam.
kikikikikik...
(rani)

anyway taun baru tinggal 4 hari lagi tadina gw ma keluarga mw taun baruan dibandung truz tanggal 10-12 liburan ke bali.. udah seneng bgt tuh prepare macem" ehhh.. gara" cuaca yg makin buruk, ujan mulu tiap hari ditambah ramalan mama lorent yg ktanya tahun 2008 bakal banyak kecelakaan pesawat terbang *tapi yg ini mah jgn dipercaya* jadina ditunda deh bulan maret:( hiks..
lagi" taun baruan dijakarta.. ngumpul ma sodara" sepupu mw bakar ayam hohoho.. tapi sebenerna c ga ada maksud bwt sengaja ngerayain taun baru :D

so met taun baru yaa guys =)

upz.. ada yg mw ngajak gw kopdar sebelum ato sesudah taun baru?:P

p.s : foto" menyusul dikarenakan warnet lemud susah uploadna :(

Labels: , ,

posted by ShOFa ImOeT at 11:54 AM |